Selasa, 16 Juni 2009

MIMPIKU

Sudah lama sekali aku ingin berbagi cerita tentang mimpi mimpiku....Kenapa mimpi mimpi? karena hidupku selalu diwarnai oleh mimpi mimpi. Aku memimpikan bisa menjalani semua hobby2ku dan bahkan bisa membuka kursus untuk itu. Lalu bisa berkembang dengan memiliki toko dimana aku bisa menjalani hobbyku, mengajar, dan menyediakan semua perlengkapan untuk segala macam hobbyku, sampai bisa menulis buku untuk hobbyku.O ya, hobby ku yang selalu membuat hidupku terasa begitu indah adalah craft. Aku menyukai hampir semua jenis craft. Intinya, segala yang berhubungan dengan pekerjaan tangan aku suka, bahkan bertukang sekalipun, sampai mengecat pun aku suka....Aku suka warna warna......dan ingin hidupku juga selalu berwarna.....

Balik lagi ke hobby, pada awalnya aku harus selalu menuggu beberapa waktu untuk dapat menjalani hobbyku, karena terbatasnya dana untuk itu, ya, hobby selalu membutuhkan dana ekstra....Lalu aku berfikir, harusnya aku mulai mengajar, jadi bisa memiliki penghasilan yang bisa mendukung hobbyku....
jadilah aku memberanikan diri untuk itu, dengan modal ruang keluarga yang tidak begitu luas dan pengetahuanku, jadilah aku guru craft...waw....a litle part of my dream.....

Aku bahagia sekali setiap kali aku bisa berbagi ilmuku, apalagi saat aku bisa juga berkarya, dengan disain sendiri lagi...duh bahagianya.....Hal hal ini terus memacuku untuk lebih fokus di craft, dan lagi support suamiku yg besar untuk kegiatanku, membuat aku merasa inilah duniaku yang bisa membuatku lebih hidup. Aku tetap sebagai seorang istri, seorang ibu dari tiga anakku, dan sebagai diriku dengan duniaku.

Setiap hari yang kulewati, tak pernah aku "cuti" dari duniaku ini, karena sudah bukan sekedar hobby, tetapi sudah menjadi sebagian bisnisku. Kepalaku selalu sesak oleh ide2, tapi tidak semua bisa aku keluarkan, karena ..lagi2 terbatas oleh dana.Tetapi itu tak pernah membuatku berhenti untuk berfikir "apa lagi yang bisa aku kerjakan?", pertanyaan itu adalah pertanyaan yang sudah terprogram dikepalaku.....sehingga waktu terasa tidak cukup 24 jam sehari. Sampai akhirnya aku bisa menerbitkan buku "paper quilling buat pemula"
" Alhamdulillah" terima kasih Tuhan......rasanya seperti mimpi...dan ini memang mimpiku......not just a litle part of my dream, but the biggest part of my dream.

Dan, lagi Tuhan menunjukkan betapa aku masih disayangNya, dengan bantuan adikku, yang selalu ada untukku, kini aku memiliki gallery kecil, "Noem art & craft gallery". Tempat dimana semua pertanyaan dikepalaku mulai bisa aku wujudkan. Dengan petimbangan agar profesiku sebagai istri dan ibu dari anak2ku tetap dapat kujalani, aku memilih tempat tepat di toko depan perumahanku.

Kini, aku dalam dunia nyata mimpiku, dan tidak berarti mimpiku telah selesai, masih banyak lagi mimpi mimpi lain yang terus mewarnai hidupku....yang tetap ingin kuraih, yang selalu membuatku lebih hidup.....



Tidak ada komentar:

cerita ceritaku

Saya.......

Mama dari Ifa, Ehal & Aqeel